Good News

Selasa, 10 November 2015

TATA IBADAH MINGGU PAGI BLOCK STYLE BY HENGKI WIJAYA


* jemaat berdiri
JEMAAT BERHIMPUN MENGHADAP ALLAH
Prelude (Saat Teduh)
Panggilan Beribadah: Yosua 24:15, “Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!”
* Pujian: “Ada damai dalam jiwaku” KI 165
* Votum dan Salam
(Jemaat menyanyikan Amin, Amin, Amin)
* jemaat duduk
JEMAAT DIPERBARUI OLEH ANUGERAHNYA
Panggilan Pengakuan Dosa
Doa Pengakuan Dosa
* jemaat berdiri
Pujian: “Mari pada Tuhan” KI 253:1,2
Berita Anugerah & Petunjuk Hidup Baru : 1Yohanes 4:9-10 dan Amsal 3:5-6
1 Yoh 4:9-10, “Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya. Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.”
Amsal 3:5-6, “Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.“
ALLAH BERBICARA MELALUI FIRMANNYA
 Persembahan Pujian: Paduan Suara “Yesus Hidup” KI 298
Doa Epiklese & Pembacaan Alkitab: Yeremia 31:31-34, “Sesungguhnya, akan datang waktunya, demikianlah firman TUHAN, Aku akan mengadakan perjanjian baru dengan kaum Israel dan kaum Yehuda, bukan seperti perjanjian yang telah Kuadakan dengan nenek moyang mereka pada waktu Aku memegang tangan mereka untuk membawa mereka keluar dari tanah Mesir; perjanjian-Ku itu telah mereka ingkari, meskipun Aku menjadi tuan yang berkuasa atas mereka, demikianlah firman TUHAN. Tetapi beginilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Israel sesudah waktu itu, demikianlah firman TUHAN: Aku akan menaruh Taurat-Ku dalam batin mereka dan menuliskannya dalam hati mereka; maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku. Dan tidak usah lagi orang mengajar sesamanya atau mengajar saudaranya dengan mengatakan: Kenallah TUHAN! Sebab mereka semua, besar kecil, akan mengenal Aku, demikianlah firman TUHAN, sebab Aku akan mengampuni kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa mereka.”
* jemaat duduk
Khotbah: “Tuhan Tidak Melupakan JanjiNya”
Pujian Respon: Sepanjang Jalan Tuhan Pimpin KI 286
Doa Respon Khotbah
Doa Syafaat
* jemaat berdiri

 Doa Bapa Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar