Good News

Rabu, 18 November 2015

PRINSIP SEORANG PRIA SEJATI Oleh Peter Wijaya

PRINSIP SEORANG PRIA SEJATI

1.   TAKUT AKAN TUHAN artinya melakukan kehendak-Nya dan menjauhi larangan-Nya (hidup dalam kekudusan yang dimampukan oleh Roh Kudus yang bergerak didalam hatiku).  Kekudusan pikiran, hati, jiwa dan sikap melalui tubuh fana ini yang mencerminkan kasih Yesus Kristus.
2.   SETIA SAMPAI AKHIR artinya tidak akan menyangkal Yesus Kristus apapun harganya walaupun harus kehilangan nyawa untuk Yesus Kristus
3.   KASIH artinya walau ada iman dan pengharapan kalau tidak ada kasih maka semuanya sia-sia. Misi Tuhan Yesus bagi setiap pria dalam kemanusiaan yang seturut kehendak-Nya. Perintah utama-Nya adalah mengasihi Dia dengan segenap hati, jiwa dan tubuh ini karena Dia lebih dahulu mengasihiku.
 
Yesaya 64:4 Tidak ada telinga yang mendengar, dan tidak ada mata yang melihat seorang allah yang bertindak bagi orang yang menanti-nantikan dia; hanya Engkau (TUHAN)  yang berbuat demikian

Tetapi ada tertulis : “ Apa yang tidak pernah dilihat oleh  mata, dan tidak pernah didengar oleh  telinga, dan yang tidak pernah timbul  di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang  mengasihi Dia.” (1 Korintus 2:9)

But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into heart of man, the things which God hath prepared for them that love Him (1 Corinthians 2 :9)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar