Good News

Jumat, 06 November 2015

Ikut Tes TOEP dan TKDA untuk usul NIDN dan SERDOS

Saya sebagai hengki Wijaya mengikuti Tes TOEP dan TKDA ingin berbagi dengan Anda melalui plti.co.id yang sebelumnya Anda harus menjadi member dan selanjutnya ikuti berita di bawah ini. Silahkan mengunjungi plti.co.id dan ikuti langkah selanjutnya. Pilih Panduan dan layanan tes dan bisa juga hubungi kontak mereka. Ini layanan berita yang terbaru November 2015.


Pengumuman Perpanjangan Tes TOEP dan TKDA Periode Serdos dan Pengusul NIDN (Oktober-November) 2015

 Published: Thursday, 05 November 2015 09:30
 Written by Wening Asriningsih
Untuk menjamin tersedianya kesempatan bagi sebanyak mungkin peserta SERDOS, maka periode tes TOEP dan TKDA pada Bulan Oktober - November 2015 akan diperpanjang. Kami mengatur kembali jadwal periode ini sebagai berikut:

Pendaftaran dan Pembayaran : 21 Oktober – 10 November 2015
Pelaksanaan tes : 24 Oktober – 12 November 2015
Tata cara pendaftaran, pemilihan lokasi tes, dan pembayaran dapat dilihat pada link berikut https://plti.co.id/panduan/peserta

Terimakasih
Salam
Wening Asriningsih


Pengumuman Pengeditan dan Pengambilan Sertifikat Periode Oktober November 2015

 Published: Thursday, 05 November 2015 09:01
 Written by Wening Asriningsih
Diumumkan kepada seluruh peserta tes TOEP dan TKDA di PLTI bahwa pencetakan sertifikat akan dimulai pada tanggal 13 November 2015, dan akan mulai dikirim pada tanggal 28 November 2015. Sertifikat akan dikirim ke Bagian Kepegawaian Asal Institusi peserta masing masing sesuai dengan yang tertulis di data peserta.

Peserta dimohon untuk mengecek kembali data peserta (Nama, Gelar, Asal Institusi, Nomor Telepon, dll). Jika terdapat kekeliruan, mohon untuk segera melakukan "Update -Profil" di akun peserta masing-masing.

Bagi peserta yang berasal dan atau bertempat tinggal di Yogyakarta dapat mengambil sertifikat mulai tanggal 30 November 2015 di kantor PLTI (Wisma Kagama UGM, Bulaksumur, Sleman, Yogyakarta) pada jam kerja (Senin - Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB) dengan terlebih dahulu mengirimkan email konfirmasi ke plti.toep.tkda@gmail.com  PALING LAMBAT tanggal 13 November 2015 dengan format email sebagai berikut:

Subject : "Pengambilan Sertifikat ke Kantor PLTI Periode Oktober November 2015"

Isi Email :

Nama Lengkap
Asal Instansi
Nomor Telp/HP
Jenis Tes (TOEP, TKDA, atau TOEP dan TKDA)
Lokasi Tes
Jika format email permintaan pengambilan sertifikat tidak seperti yang disebutkan diatas, maka tidak akan kami layani.

Terimakasih.
Salam
Wening Asriningsih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar