Good News

Jumat, 09 Desember 2016

Ucapan Terima kasih pada penikahan Kristen by Hengki Wijaya

Segala pujian, hormat dan pengagungan hanya bagi-Mu ya Tuhan atas segala pemeliharaan kami hingga saat ini. Syukur kami panjatkan atas pertolongan bagi keluarga kedua mempelai Andry Sanjaya dan veronika Tandriandy dan secara khusus malam ini telah hadir bersama kita sekalian keluarga besar Bapak Arief Mulyanto dari Situbondo, Jawa Timur. Oleh karena itu, kami keluarga besar kedua mempelai mengucapkan banyak terima kasih dan rasa hormat yang sedalam-dalamnya kepada seluruh hadirin yang hadir malam ini karena telah berkenan memberikan doa restu dan waktunya untuk bersama-sama dengan kami merasakan kebahagiaan kedua mempelai. Secara khusus kami juga berterima kasih kepada Bapak Pastor Agus Tikupasang yang telah memberkati kedua mempelai siang tadi di Gereja Katolik Santo Fransiscus Asisi. Kami juga berterima kasih kepada manajemen Restoran Bambuden dan stafnya yang telah menyiapkan makan malam indah ini bagi kita semua. Kepada pemerintah dalam hal ini catatan sipil yang telah mencatatkan kedua mempelai sebagai suami istri. Tak lupa juga, Bagi teman-teman Wanita Katolik dan Persekutuian Karismatik Gereja Katolik Santo Fransiscus Asisi, dan para tetangga kami yang hadir dan keluarga dari Merauke Papua.

Kami juga meminta maaf apabila selama kami memberikan undangan hingga acara resepsi malam ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati hadirin maka kami pun sekali lagi meminta maaf. Dan akhirnya kami sekeluarga mengembalikan segala hormat dan pujian atas kebahagian kita bersama kedua mempelai kepada Yang Maha Kuasa. Segala kebaikan dan doa hadirin malam ini Tuhan akan memberkatinya. Terima kasih dan selamat menikmati malam yang indah ini.


Maaf ini adalah asli dan saya sampaikan kepada hadirin yang akan hadir pada malam ini di resepsi pernikahan Veronika Tandriady dan Andry Sanjaya malam ini di Bambuden III Lantai 3 jam 18.30 Wita. Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar