Good News

Selasa, 20 Desember 2016

Terus Berdoa: Aleppo, Suriah

Terus Berdoa: Aleppo, Suriah oleh C&MA
Perang sipil terbesar yang melibatkan pasukan pemerintah dan pasukan pemberontak di Suriah telah meluluhlantakkan Aleppo dan membuat penduduk sipil paling menderita. Ini beberapa update dari pelayanan Gereja Kemah Injil di Aleppo Suriah:
Walaupun tanggal 19 Desember kemarin telah terjadi kesepakatan gencatan senjata, tapi upaya evakuasi penduduk sipil dan korban perang terus berlanjut. Pendeta Abdallah, Gembala Gereja Kemah Injil di Allepo Suriah menuliskan: “Kami baik-baik saja, gereja masih jalan. Doakan kami karena kami menerima banyak pengungsi dari sebelah Timur kota. Kami banyak sekali kebutuhan.” (19 Desember)
Doakan karena tanggal 14 Desember telah terjadi juga gencatan senjata tapi serang udara terus berlangsung, sehingga proses evakuasi terkendala. Kita berdoa supaya tidak ada lagi kematian akibat perang ini. Ada beberapa pokok doa khusus yang kita perlu doakan:
1. Doakan para pelayan Gereja Kemah Injil di sana sehingga para pekerja tidak mendapat masalah dan menjadi korban dari peperangan dan diterima dari berbagai pihak yang bertikai.
2. Berdoa supaya gencatan senjata yang dibuat dapat benar-benar ditaati kedua belah pihak.
3. Mendoakan agar semua tempat-tempat pengungsian aman dan terhindar dari serangan.
4. Doakan Gereja Kemah Injil yang ada di kota Allepo Suriah, doakan anggota jemaat di sana sehingga mereka tetap terbeban menolong saudara-saudara mereka yang terkena musibah sebagai wujud kasih Tuhan yang telah mereka terima.

(Sumber C&MA fanpage).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar